Stupid Ideas


Yak dipagi yg cerah ini sepertinya kan nge-blog lagi ^_^ sebenernya dih udah kepikiran dari tadi subuh bwat pos tapi karena ngantuk ya niatnya di kandaskan :))

Oke, setelah sebelumnya sering kali kepikiran tapi nggk pernah ada niat untuk dituliskan disini jadi sekarang mumpung niatnya lagi ada, jai ditulisin aj :-p

  1. Alarm Notifikasi, fungsinya seperti alaram biasa cuman disini yang jadi concernya itu adalah alarm ini digunakan untuk mengingatkan kita saat komputer nyala. Mungkin program yg seperti ini udah ada tapi ya ini pengen coba bikin sendiri, yah itung-itung belajar 🙂
  2. Program Lock, nah klo yang satu ini nggk tau udah ada belum d luar sana, jelas sekali sesuai dengan namanya, program ini bakal melakukan pengkuncian program jadi saat program akan dijalankan, kita harus ngasih password dulu agar aplikasinya jalan, klo tidak y langsung diterminasi aja, gampang kan (mudah-mudahan gampang juga di develop)
  3. Counter Up, klo yang satu ini sih sebenernya kepikiran karena sering rusaknya laptopku karena kelamaan dipake seharinya jd ntar program ini bakan nyimpen waktu pemakainya tiap hari biar kita bisa tau sudah berapa jam komputer kita nyala dalam sehari itu.

nah itulah kira-kira beberapa ide aneh yang ada dikepala, semoga aja bisa direalisasikan dan tidak sekedar ide belaka.

Tagged

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: